Melayani Pemesanan Ayam Kodok

Melayani Pemesanan Ayam Kodok

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Monday 15 April 2013

Nasi goodiebag ulang tahun - Sekolah Dasar Tarakanita II , Woltermongonsidi.


Ada pesanan dari bu Ami di jl. Bangka II - Kebayoran Baru, minta dibuatkan goodiebag ulang tahun untuk sang jagoannya yang duduk di bangku sekolah taman kanak kanak Tarakanita II - Woltermongonsidi.
Acara ulang tahun nya akan dilaksanakan di sekolahnya sang buah hati , bu Ami minta jam 07.30 wib harus sudah sampai di sekolahnya. Pesanannya nasi karakter spongebob (bukan kyaraben) lengkap dengan lauk nya plus puding 3 rasa sebanyak 60 pax.

Lumayan ketar ketir, karena jam segitu adalah jam sibuk nya kota Jakarta plus lokasi sekolah sang anak yang ada di area 'langganan macet' :D
Akhirnya tiba juga hari H, jam 05.15 wib aku udah jalan dari rumah , kalo ga bisa jam 10 pagi baru sampai di Tarakanita ....hahahahaha.....



Alhamdulillah , ga telat...bahkan walaupun kena macet, barang sampai tujuan tepat waktu. Dan ternyata yang berulang tahun belum hadir, berikut orang tuanya. Setelah di cek ternyata sang anak sakit menjelang keberangkatan ke sekolah :( ....aduh kasian nak....semoga cepat sembuh ya Dante ....selamat ualng tahun, semoga tambah pinter, tambah cakep, tambah besar dan patuh pada orang tua, amin :)

Terima kasih ya bu, semoga cocok :)

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com