Melayani Pemesanan Ayam Kodok

Melayani Pemesanan Ayam Kodok

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Sunday 5 May 2013

Ayam Cabut Tulang Keju dan Rainbow Cake 'Gendut' - Jagakarsa

Hahaha......mau ketawa pas upload ini, gimana ga. Pesanan kali ini datang dari teman sendiri, teman ex SMA ku di kawasan Tebet. Mama lusy mesan 1 rainbow cake yang bergambar hello kitty tapi hello kitty nya mau pake fondant dan 1 ayam cabut tulang keju.



Pesanan sudah datang 1 bulan sebelum diambil, memang mama lusy dah ngomong dari pertama, mau ambil ke rumahku. Padahal aku sebenernya udah ga tinggal dirumah yang dulu mereka  tau - rumah ayah ku (by the way, suami lusy adalah teman SMA ku juga alias cinta lokasi hihihi), jadi akhirnya tetap diambil rumah ayahku. 1 jam sebelum diambil , aku harus udah tiba di rumah ayah. Kasian kan kalo mereka harus nunggu, kt nya mereka mau langsung ambil dan 'jalan' lagi :)


kenapa disebut rainbow cake gendut, liat aja berapa tebal dari tiap lapisan cakenya hahahaha........ , karena ini untuk teman baikku, aku bermaksud buat rainbow yang agak tebal supaya puas makannya eeehh....malah jadi agak berantakan ;( ..... untung customer ku yang ini ga marah..... hehe

terima kasih ya mama lusy untuk pesanannya.

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com